6.05.2012

SELAYANG PANDANG

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Segala puji kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, hanya kepadanyalah tempat kita menyembah dan hanya padanyalah tempat kita memohon pertolongan. Pertolongan mengenai urusan agama maupun urusan dunia.

Sholawat dan Salam kita ucapkan, semoga tetap atas junjungan kita nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Artikel-artikel yang dimuat disini merupakan kumpulan dari kisah-kisah yang terdapat didalam hadits nabi s.a.w, yang dikumpulkan dari literatur buku-buku maupun cerita-cerita yang mengandung suri tauladan yang baik. Sehingga isi blog kisah penyejuk hati dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Segala sesuatu kesempurnaan hanya milik Allah, tentunya blog ini ada saja kekurangannya, saran dan kritik membangun sangatlah menambah wawasan pengetahuan kami.

Kepada Allah jualah tempat kita memohon ampun bila terdapat kesalahan.




Admin



Al Firmansyah

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : Al Firmansyah ~Kisah Penyejuk Hati

Kisah Penyejuk Hati Artikel SELAYANG PANDANG ini diposting oleh Al Firmansyah pada hari 6.05.2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...